eV'ryoNe ...

weLcome To My siTe,,,
JoiN with Me,,
sHare a cRazy ExperieNce...

Senin, 15 Februari 2010

sahabat jadi musuh???

pernah dengar???
aqu bukannya pernah dengar tapi pernah mengalaminya,,,

mereka sahabatquu, yang aqu pikir aqu takkan biz hidup lagi tanpa mereka,,,
mereka peganganquu, tanpa mereka aqu takkan biza berjalan dimanapun,,,
mereka penguatquu, tanpa mereka quu takkan biza mengerjakan apapun,,,
itu yang aqu rasakan duluuu,,,

sekarang tiba-tiba semuanya berakhir, semuanya berjalan didepan mataquu tanpa aqu biza mencegahnya,,
aqu gag menyalahkan sapa2, aqu juga gag menyalahkan diri aqu sendiri,,
aqu sadari kami belum biza saling mengerti sampai sejauh itu,,
aqu sadari mereka belum mengetahui aqu dan aqu belum mengetahui mereka luar dalam,,
tapi mengapa kami biza sedekat dlu???
karena kami biza saling mengisi, saling menasehati, saling menguatkan dan ternyata saling berbohong,,,,

aqu akui terkadang aqu harus menjadi orang lain didepan mereka, menjalankan sebuah skenario jika bersama mereka, tanpa aqu sadari mereka smuah jg begitu terhadapquu,,

hal itu yang membuat persahabatan ini hancur,,
jiwa dan hati kami yang menghancurkannya,,
tapi aqu tak menyesalinya,,
lebih baik semuanya tampak kepermukaan dari pada tersimpan didasar hati yg paling dalm dan akan membusuk selamanya tanpa kami biz memperbaikinya,,,

sekarang aquu belajar untuk jujur didepan semuah org, untuk menjadi apa adanya dan mengungkap semua apa yang aquu rasakan, dari situ aqu biza melihat bagaimana org2 mengangapquu dan bagaimana mereka memandangquu,,

dari situ aqu juga biza belajar tuk menghargai semua yang ada disekelilingquu tanpa melihat sapa mereka dan bagaimana mereka,,

entri ini khusus aqu buat tuk org2 yang biza bertahan ketika semua org menjauh dan ingin bangkit kembali tuk memperbaiki semuanya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jiiaaahh...

muu komennt???
yg biz mendukung yagggg...
pliz-pliz...